INGIN PUNYA BISNIS SENDIRI DAN BISA DIWARISKAN?

Sabtu, 14 Desember 2013

ice cream homemade


Hai semua.. jumpa lagi ya dengan saya. Kali ini saya berhasil eksekusi ice cream homemade dari dapur saya.. Hasilnya nggak jelek-jelek amat sih, xixixixxi.... Rasa dan teksturnya juga udah mirip dengan ice cream... Monggo yang penasaran dengan ice cream homemade saya, berikut resepnya yach...



Bahan dan cara membuat:

Bahan A

  • 3 sdm maizena
  • 300 ml susu UHT Ultra
  • 1 butir telur kocok lepas
Aduk semua bahan dalam panci, masak sampai mengental (meletup), dinginkan.

Bahan B

  • UHT whipping cream 250ml
  • 300 ml susu UHT Ultra
  • 1 kaleng susu kental manis
Dimixer dengan adonan bahan A sedikit demi sedikit sampai semua bahan terampur rata kurang lebih 20 menit.

Bahan pelengkap bisa ditambahkan oreo yang sudah dihancurkan, coklat bubuk, milo, coklat chip, sesuai selera. Saya pakai oreo yang dihancurkan. Aduk rata. Dinginkan dalam freezer.

Kelar deeeh...
Selamat mencoba....

http://dinishanti.com/mengubah-hidup/?id=berkahcantikbisnisku&s1=bisnisyangbisadiwariskan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar